“...Kami anak tanah ini Lahir dari gunung dan laut Menetas dari batu dan kayu Di atas tanah beramis magis....”

Selasa, 30 Juli 2013

Tingkatkan Prestasi dan Majukan Pramuka


BUNGA RAYA - Ketua Majelis Pembimbing Ranting yang juga Camat Bungaraya, Dicky Shopyan, melantik Dewan Kerja Ranting Kwartir Kecamatan Bungaraya, Senin (29/7). Kepada pengurus yang dilantik, Dicky mengimbau untuk meningkatkan prestasi dan memajukan Pramuka yang ada di Bungaraya.

"Selamat, saya ucapkan kepada pengurus Dewan Kerja Ranting Gerakan Pramuka Bungaraya, saya berharap kepada pengurus baru agar lebih meningkatkan lagi prestasinya dan majukanlah pramuka yang ada di Bungaraya. Saya juga menilai pramuka Bungaraya saat ini sangat kreatif dan aktif dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan Pramuka. Jadi, kegiatan dan program Pramuka yang sudah direncanakan oleh gerakan Pramuka harap dilaksanakan dengan baik dan bawalah nama baik Pramuka Bungaraya lebih terkenal di dalam daerah maupun di luar daerah, tingkat kecamatan, kabupaten ataupun tingkat provinsi," imbaunya.
Apalagi, lanjutnya, sebentar lagi Kabupaten Siak menjadi tuan rumah perkemahan se-Provinsi.
Pramuka Kecamatan Bungaraya adalah salah satu peserta yang akan mengikuti perkemahan tersebut. "Jadi, manfaatkan acara ini dengan sebaik-baiknya dan tunjukan bahwa Pramuka Bungaraya bisa bersaing secara sehat dalam mengukir prestasi," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Kwaran Kecamatan Bungaraya yang juga Kepala UPTD Kecamatan Bungaraya, Aandarlis Azwar, dalam sambutannya mengungkapkan, pelantikan yang dilakukan tersebut diharapkan menjadi sebuah momen yang berharga dan bisa memotivasi anggota Pramuka untuk menjalankan program-prgram Pramuka dengan baik dan bisa mengembangkan pramuka lebih maju lagi di Kecamatan Bungaraya.

0 komentar

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog Gerakan Pramuka Flores Timur
silakan tinggalkan komentar anda,- gunakan bahasa indonesia yang baik dan benar, sopan santun anda sangat kami hargai